Pencarian Kampus

Artikel TERBARU

Displaying 31-35 of 129 results.
Rabu, 26 Maret 2014 | 09:48:09 WIB

PERTH - Bahasa Indonesia mulai menjadi perhatian banyak warga Australia. Kini, peminat bahasa Indonesia di Negeri Kanguru ini kian banyak. Bahkan, murid Tranby College wajib mempelajari bahasa Indonesia hingga kelas X.

Senin, 24 Maret 2014 | 09:20:52 WIB

BANDA ACEH - Tujuh hari lagi jelang ditutupnya masa pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014, sedikitnya 16.136 siswa SMA/sederajat sudah mendaftar di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Banda Aceh.

Jumat, 21 Maret 2014 | 09:30:21 WIB

JAKARTA - Urusan ketahanan pangan menjadi isu krusial setiap negara. Indonesia yang dikenal kaya akan keberagaman sumber daya pertanian pun kerap menjadi rujukan negara lain dalam mempelajari masalah ketahanan pangan ini.

Kamis, 20 Maret 2014 | 09:15:28 WIB

JAKARTA - Menurut standar Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), presentase kelulusan mahasiswa tepat waktu untuk jenjang Sarjana minimal 50 persen. Namun, di beberapa program studi (prodi) Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, persentase mahasiswa yang lulus tepat waktu baru berkisar 37 persen.

Rabu, 19 Maret 2014 | 09:32:09 WIB

JAKARTA - Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta membuktikkan diri jika mereka peduli terhadap kaum difabel. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kaum difabel untuk menjadi mahasiswa UGM.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom