Pencarian Kampus
Pencarian Terakhir

Artikel TERBARU

Displaying 36-40 of 129 results.
Selasa, 18 Maret 2014 | 09:38:34 WIB

MASSACHUSSETTS - Tufts University meluncurkan terobosan dalam menangani masalah kesulitan keuangan di antara mahasiswanya. Mereka membuka program "cuti setahun" bagi mahasiswa tidak mampu.

Jumat, 14 Maret 2014 | 09:46:39 WIB

JAKARTA - Ketika masih menjadi murid sekolah dasar, kita memakai seragam praja muda karana (Pramuka) pada akhir pekan. Bahkan, beberapa sekolah tidak hanya mengharuskan siswanya mengenakan kemeja dan rok/celana coklat, mereka juga diajak aktif berlatih pengetahuan dasar ke-Pramuka-an.

Kamis, 13 Maret 2014 | 09:18:57 WIB

JAKARTA - Pemilih pemula di Indonesia kerap kali mengabaikan hak pilih mereka dan menjadi apatis dengan kondisi politik di negara tersebut. Maka, untuk menghindari kejadian tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) gencar melakukan sosialiasi terkait pemilu pada April 2014.

Rabu, 12 Maret 2014 | 09:28:16 WIB

SOLO - Diana, lengkapnya Agusdiana Eka Priyatiningsih adalah lulusan progam studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS). Akhir pekan lalu, dia dikukuhkan sebagai Sarjana Psikologi dengan predikat cumlaude.

Selasa, 11 Maret 2014 | 09:17:57 WIB

JAKARTA  - Diluncurkan pada 2011, Colombo Plan Scholarship didanai oleh alumni Fakultas Teknik University of Auckland dan para donor lainnya. Beasiswa diberikan untuk membantu para pelajar internasional untuk melanjutkan studi sarjana atau pascasarjana.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom