Pencarian Kampus
Pencarian Terakhir

Artikel TERBARU

Displaying 16-20 of 129 results.
Selasa, 22 April 2014 | 09:01:33 WIB

JAKARTA - Perjuangan mendapatkan pekerjaan tidak berhenti ketika curriculum vitae (CV) Anda membuat perusahaan tertarik mempekerjakan Anda. Tahap selanjutnya adalah memberikan kesan terbaik pada hari pertama kerja di hadapan atasan dan rekan kerja Anda.

Senin, 21 April 2014 | 09:12:44 WIB

JAKARTA - Boleh dikatakan hampir tidak ada yang mengingkari bahwa maju mundurnya suatu bangsa tidak akan terlepas dari sumber daya manusianya. Selanjutnya, SDM itu sendiri tidak akan pernah lepas dari kualitas pendidikan yang mereka dapati.

Rabu, 16 April 2014 | 09:48:39 WIB

JAKARTA - Saat menyelenggarakan sebuah hajatan, selalu ada plus dan minusnya. Tak terkecuali dengan penyelenggaraan ujian nasional (UN) tahun ini. Kendati kesalahan semakin berkurang, namun masih saja ada sedikit minusnya.

Selasa, 15 April 2014 | 09:13:55 WIB

DEPOK - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di tingkat SMA atau SMK sederajat, masih menemui persoalan. Kualitas lembar jawaban komputer (LJK) UN dinilai buruk.

Senin, 14 April 2014 | 09:30:30 WIB

DEPOK - Sebanyak 5.360 siswa SMA dan 9.687 siswa SMK di Depok mulai berjuang mengerjakan soal-soal Ujian Nasional (UN). Salah satunya yakni di SMAN 1 Jalan Nusantara, Depok.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom