Pencarian Kampus
Pencarian Terakhir

SNMPTN & SBMPTN

Displaying 1-5 of 15 results.
Rabu, 28 Mei 2014 | 13:10:24 WIB

Jakarta, AyoKuliah.com - Program studi yang berkecimpung dalam bidang ekonomi dan sosial rupanya masih menjadi jurusan favorit siswa peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2014. Terbukti dengan bercokolnya jurusan manajemen sebagai pemuncak prodi dengan peminat tertinggi.

Jumat, 9 Mei 2014 | 10:01:07 WIB

JAKARTA - Tingkat persaingan untuk menjadi mahasiswa di perguruan tinggi negeri (PTN) sangat ketat. Pasalnya, para pelajar harus bersaing dengan seluruh siswa yang tersebar di berbagai pelosok negeri.

Senin, 5 Mei 2014 | 09:03:24 WIB

DEPOK - Bimbingan Belajar (Bimbel) Lavender merupakan Bimbel terobosan para dosen Universitas Indonesia (UI). Bimbel Supercamp (Karantina) mengklaim menjadi Bimbel yang terbaik untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lewat Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Jumat, 4 April 2014 | 09:28:54 WIB

JAKARTA - Pengalaman merupakan guru yang berharga. Nasihat itu rasanya dipegang teguh oleh para pelajar sehingga kini mereka lebih cerdas dalam menempatkan pilihan program studi (prodi) maupun perguruan tinggi negeri (PTN) dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014.

Rabu, 2 April 2014 | 10:42:44 WIB

JAKARTA - Tahun ini, 777.357 ribu siswa SMA/sederajat mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Angka ini lebih tinggi bila dibandingkan peserta SNMPTN tahun lalu, yakni 770 ribu peserta.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom