Pencarian Kampus

Artikel TERBARU

Displaying 11-15 of 129 results.
Rabu, 30 April 2014 | 10:43:54 WIB

JAKARTA - Pola hidup sehat harus diterapkan mulai dari hal sederhana. Seperti yang dilakukan oleh para mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang dengan menciptakan camilan berupa cookies sehat yang terbuat dari apel.

Selasa, 29 April 2014 | 08:57:31 WIB

JAKARTA - Berdiri pada 1880, University of Southern California (USC) menjadi salah satu kampus unggulan di Amerika Serikat (AS). Bahkan, kampus ini merupakan inisiator awal berbagai program kuliah online di Negeri Paman Sam tersebut.

Senin, 28 April 2014 | 09:22:35 WIB

JAKARTA - Pelecehan seksual yang dialami murid TK Jakarta International School (JIS) merupakan tamparan hebat bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh mengaku, peristiwa tersebut bahkan lebih berat dibandingkan perkara keterlambatan soal Ujian Nasional (UN) tahun lalu.

Kamis, 24 April 2014 | 09:33:06 WIB

MOJOKERTO - Hansamu Yama Pranata, pemain andalan Timnas U-19 hari ini mengikuti ujian nasional (UN) susulan. Pemegang posisi bek tengah itu menempuh ujian di sekolahnya, SMA Taman Siswa, Kota Mojokerto, Jawa Tengah.

Rabu, 23 April 2014 | 14:03:54 WIB

BOSTON -  Bryant University, Rhode Island, Boston, melarang mahasiswanya mengambil potret diri (selfie) saat upacara wisuda berlangsung. Khususnya, selfie dengan sang rektor ketika menerima ijazah mereka di panggung.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom