Pencarian Kampus

Artikel TERBARU

Displaying 46-50 of 129 results.
Senin, 3 Maret 2014 | 08:48:53 WIB

JAKARTA - Leipzig Graduate School of Management (HHL) menawarkan beasiswa S-2 dalam bidang bisnis. Program beasiswa ini diperuntukkan khusus bagi wanita.

Jumat, 28 Februari 2014 | 05:52:42 WIB

JAKARTA - Rata-rata masa studi jenjang S-1 adalah empat tahun. Rumus yang sama juga berlaku jika kita mengambil kuliah di luar negeri. Tapi Timothy Solichin punya rumus sendiri. Dengan memakai rumus ini, dia bisa lulus dari University of Southern California dalam dua tahun!

Kamis, 27 Februari 2014 | 06:04:38 WIB

JAKARTA - Jurusan saat kuliah bisa menjadi fondasi untuk menentukan karier. Namun, bukan berarti kita harus bekerja sesuai dengan jurusan saat kuliah.

Rabu, 26 Februari 2014 | 09:06:25 WIB

JAKARTA - Waterford Institute of Technology, Irlandia, menawarkan beasiswa internasional untuk jenjang S-1 dan S-2. Beasiswa ini berlaku untuk perkuliahan yang dimulai pada September 2014.

Selasa, 25 Februari 2014 | 09:18:35 WIB

JAKARTA - Menjadi mahasiswa dari perguruan tinggi negeri (PTN) merupakan impian banyak pelajar. Namun, tingkat persaingan yang sangat ketat kerap kali memupuskan harapan mereka.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom