Pencarian Kampus
Pencarian Terakhir

Artikel TERBARU

Displaying 51-55 of 129 results.
Senin, 24 Februari 2014 | 08:59:38 WIB

JAKARTA - Kelulusan tenaga honorer kategori II (K2) dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak serta merta terjamin. Untuk diangkat menjadi CPNS, ada beberapa pertimbangan yang harus dipenuhi.

Jumat, 21 Februari 2014 | 09:06:14 WIB

JAKARTA - Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah dibuka dan berlangsung hingga 31 Maret 2014. SNMPTN 2014 merupakan modifikasi sistem seleksi mahasiswa baru jalur undangan dua tahun silam.

Kamis, 20 Februari 2014 | 09:19:27 WIB

JAKARTA - Para calon mahasiswa dari keluarga tidak mampu masih berkesempatan kuliah dengan adanya program beasiswa Bidikmisi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Kesempatan ini kian terbuka lebar dengan bantuan beasiswa dari berbagai donor lain, termasuk pemerintah daerah.

Rabu, 19 Februari 2014 | 09:18:00 WIB

JAKARTA - Kesadaran anak dan remaja usia 10-19 tahun di Indonesia dalam menggunakan internet sesuai kebermanfaatan sudah cukup tinggi. Namun, terkait kesadaran privasi masih terbilang rendah.

Selasa, 18 Februari 2014 | 09:20:51 WIB

YOGYAKARTA - Belum ada kegiatan belajar mengajar hari ini di DI Yogyakarta. Kendati sekolah tingkat pertama dan atas (SLTP dan SLTA) sudah mulai masuk, tapi kegiatannya hanya sebatas kerja bakti membersihkan abu vulkanik di sekolah masing-masing.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom