Pencarian Kampus
Pencarian Terakhir

Beasiswa Teknik di University of Auckland

Selasa, 11 Maret 2014 | 09:17:57 WIB

JAKARTA  - Diluncurkan pada 2011, Colombo Plan Scholarship didanai oleh alumni Fakultas Teknik University of Auckland dan para donor lainnya. Beasiswa diberikan untuk membantu para pelajar internasional untuk melanjutkan studi sarjana atau pascasarjana.

Prestasi akademik akan menjadi acuan seleksi. Selain itu, pertimbangan juga akan diambil dengan melihat aktivitas di masyarakat, kemampuan berkomunikasi, potensi kepemimpinan dan keinginan untuk berkontribusi positif melalui profesi insinyur.

Pendaftaran dilakukan melalui dengan mengisi formulir pendaftaran dan menyiapkan dokumen pendukung, Informasi dan persyaratan lengkap tentang beasiswa ini bisa disimak melalui laman University of Auckland.

Pendaftaran ditutup pada 31 Maret 2014. Perlu diingat, siswa yang diterima dalam program beasiswa ini harus juga memenuhi persyaratan masuk University of Auckland. Selain itu, mahasiswa akan diminta membayar biaya tambahan lain selama menuntut studi di kampus ini.

Informasi juga bisa didapatkan di Kantor Beasiswa University of Auckland melalui email scholarships@auckland.ac.nz

sumber: okezone.com

 
 
 
Artikel Terkait Lainnya
SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom