Pencarian Kampus
Pencarian Terakhir

Artikel TERBARU

Displaying 41-45 of 129 results.
Senin, 10 Maret 2014 | 09:43:27 WIB

JAKARTA - Lingkungan dan budaya asing membuat banyak pelajar internasional ingin menjelajahi "rumah" barunya. Enggak heran, nampaknya sangat menggoda untuk memilih mata kuliah yang mudah saat studi di luar negeri. Tetapi, sebenarnya kerja keras memberikan keuntungan akademik dan karier lho ketika kita kembali ke Tanah Air.

Jumat, 7 Maret 2014 | 09:34:31 WIB

PRESTON - Sekilas, Jamie Edwards layaknya remaja pada umumnya. Namun, jangan salah, di balik wajahnya yang dingin ini, Jamie ternyata bisa membuat reaktor nuklir lho. Wah! Usianya memang masih 13 tahun, namun kemampuannya dalam membuat reaktor nuklir membuat kepala sekolahnya tercengang. Eksperimennya ini dipresentasikannya di depan kelas.

Kamis, 6 Maret 2014 | 09:01:49 WIB

JAKARTA - Di usianya yang ke-55 tahun, Institut Teknologi Bandung (ITB) mantap menjadi perguruan tinggi riset berkelas dunia. Hal tersebut merupakan respons atas perubahan yang selalu terjadi dalam kehidupan.

Rabu, 5 Maret 2014 | 09:39:18 WIB

JAKARTA - Jika kalian baru lulus kuliah dan ingin bekerja di luar negeri, bisa saja. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga dan tantangan tersendiri buat kamu.

Selasa, 4 Maret 2014 | 09:36:25 WIB

JAKARTA - Menteri Sains dan Universitas Inggris David Willets menyambangi Indonesia untuk memperluas kerja sama bidang pendidikan dan riset. Tidak sendiri, dia juga didampingi delegasi yang mencakup perwakilan tujuh universitas di Inggris, Asosiasi Perguruan Tinggi, dan Badan Jaminan Kualitas.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom