Pencarian Kampus

Beasiswa S-2 Bisnis Khusus Wanita

Senin, 3 Maret 2014 | 08:48:53 WIB

JAKARTA - Leipzig Graduate School of Management (HHL) menawarkan beasiswa S-2 dalam bidang bisnis. Program beasiswa ini diperuntukkan khusus bagi wanita.

Kandidat yang beruntung akan mendapatkan pengurangan biaya studi hingga 14.500 euro atau sekira sekira Rp232,8 juta (Rp16.056 per euro). Angka ini setara dengan sekira 50 persen dari total biaya kuliah yang harus dikeluarkan selama pendidikan S-2.

Pelamar harus memiliki gelar sarjana dengan nilai baik. Skor SMAT yang harus dimiliki pelamar adalah minimal 650. Penerima beasiswa akan mendapatkan setengah dari total beasiswa pada awal masa kuliah dan sisanya akan diberikan ketika mereka bisa mempertahankan prestasi akademik dengan nilai rata-rata minimal 1,6.

Dokumen lamaran yang harus dipersiapkan adalah formulir aplikasi program MBA di HHL, sertifikat GMAT dengan nilai minimal 650, esai beasiswa dan persyaratan beasiswa lainnya. Pelamar juga harus melampirkan berbagai dokumen yang relevan seperti sertifikat penghargaan akademik, bukti prestasi, dsb.

Persiapkan esai beasiswa Anda dengan topik "Tantangan apa yang saat ini dialami para wanita manajer?" Jawablah pertanyaan ini dengan alasan yang teoritis dan tunjukkan bagaimana argumen Anda dapat diaplikasikan. Esai harus ditulis dalam bahasa Inggris dan sekira 3.000 kata.

Pendaftaran ditutup pada 1 April 2014. Informasi lengkap bisa disimak di laman Leipzig Graduate School of Management (HHL).

sumber: okezone.com

 
 
 
Artikel Terkait Lainnya
SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom