Pencarian Kampus

Ayo, Daftar Beasiswa Australia Awards 2015!

Selasa, 11 Februari 2014 | 09:38:22 WIB

JAKARTA - Pemerintah Australia memberikan kesempatan beasiswa bagi para pelajar internasional yang ingin menempuh studi S-1 dan pascasarjana. Pendaftaran Australia Awards, dulu bernama Australian Development Scholarships, bagi pelajar Indonesia dibuka hingga 18 Juli 2014.

Beasiswa penuh ini berada di bawah pengelolaan AusAID dan ditujukan untuk pengembangan karier jangka panjang para mahasiswa. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa dari negara berkembang, termasuk Indonesia.

Penerima beasiswa Australia Awards akan mendapatkan biaya studi penuh, biaya perjalanan udara dari dan ke Australia dengan pesawat kelas ekonomi, biaya kedatangan sebesar 5.000 dolar Australia (Rp54,3 juta) untuk akomodasi, buku teks dan bahan pembelajaran serta bantuan biaya hidup 30 ribu dolar Australia (Rp325,9 juta) per tahun. 

Scholars juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti Introductory Academic Program (IAP); sebuah program empat hingga enam minggu yang memperkenalkan kehidupan akademik dan kehidupan sosial di Australia. Selain itu, scholars akan mendapatkan asuransi kesehatan dan biaya untuk Pre-course English (PCE), jika dibutuhkan.

AusAID juga akan memberikan biaya tambahan lain untuk mendukung kegiatan belajar siswa. Fasilitas lainnya, penerima beasiswa untuk jalur riset mendapat biaya perjalanan untuk kunjungan lapangan. 

Perlu diingat, program studi (prodi) yang dapat diambil harus sesuai dengan prioritas pembangunan di negara asal. Pelamar bisa menyimak daftarnya di laman Australia Awards.

Sebelum mendaftar, pastikan Anda membaca Scholarships Policy Handbook yang mencantumkan persyaratan pendaftaran, dokumen yang dibutuhkan hingga tanggung jawab penerima beasiswa. Pendaftaran bisa dilakukan secara online dan melalui pos.

sumber: okezone.com

 
 
 
Artikel Terkait Lainnya
SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom