Pencarian Kampus

Unsoed Sosialisasi SNMPTN via Media Massa

Kamis, 23 Januari 2014 | 10:01:04 WIB

JAKARTA - Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) sudah dimulai sejak 6 Januari. Hendak memastikan seluruh lapisan masyarakat mendapatkan informasi SNMPTN, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto terus menggelar sosialisasi kepada publik melalui media massa selama satu pekan.

"Jangan sampai masyarakat tidak mengetahui proses seleksi ini. Terlebih karena biaya SNMPTN ditanggung oleh negara," ungkap Koordinator Humas Panitia SNMPTN Unsoed Wisnu Widjanarko, seperti dilansir laman Unsoed, Rabu (22/1/2014).

Wisnu menyebut, kegiatan sosialisasi meliputi penyampaian informasi melalui media massa, pertemuan dengan sekolah se-eks Karesidenan Banyumas, dan membuka layanan tetap di kampus Unsoed.

"Kami juga memiliki tim helpdesk yang  melayani dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB di Gedung SPMB yang lokasinya berada di selatan Gedung Rektorat. Unsoed juga membuka layanan melalui telepon di 0281-7633991 dan 0281-7633992. Selain itu, juga terdapat layanan via e-mail di info@unsoed.ac.id serta laman informasi di http://spmb.unsoed.ac.id," kata dosen Manajemen Kehumasan itu.

Hingga 6 Maret mendatang, pendaftaran SNMPTN memasuki tahapan pengisian pangkalan data sekolah dan siswa (PDSS) oleh pihak sekolah secara online melalui http://pdss.snmptn.ac.id. Sedangkan proses pendaftaran akan dimulai pada 17 Februari hingga 31 Maret oleh siswa juga secara online melalui http://snmptn.ac.id.

Pada penyelenggaraan SNMPTN kali ini, Unsoed membuka tiga program studi baru, yang kesemuanya adalah program studi kependidikan, yakni Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Ekonomi dan Pendidikan Jasmani, serta Kesehatan dan Rekreasi.

sumber: okezone.com

 
 
 
Artikel Terkait Lainnya
SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom