Pencarian Kampus

Beasiswa

Displaying 6-10 of 10 results.
Selasa, 31 Desember 2013 | 09:33:04 WIB

JAKARTA - L’Oreal menawarkan satu beasiswa bisnis di kampus-kampus INSEAD. Beasiswa akan diberikan untuk jenjang S-2.

Senin, 30 Desember 2013 | 09:34:11 WIB

JAKARTA - Vrije Universiteit (VU) Amsterdam menawarkan VU Fellowship Programme (VUFP) untuk jenjang S-2 di Belanda. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah dan berbagai tunjangan studi, biaya hidup hingga asuransi

Selasa, 17 Desember 2013 | 09:52:43 WIB

JAKARTA - Pemerintah India menawarkan Ramanujan Fellowship untuk para peneliti dan insinyur. Fellowship ini tersedia untuk posisi peneliti di berbagai institusi sains dan perguruan tinggi di India.

Senin, 16 Desember 2013 | 10:25:21 WIB

JAKARTA - Pemerintah Brunei Darussalam menawarkan beasiswa tahunan bagi pelajar internasional. beasiswa akan diberikan untuk menempuh studi di University of Brunei Darussalam (UBD), Universitas Islam Sultan Sharif Ali (Unissa) dan Institut Teknologi Bruneri (ITB).

Rabu, 11 Desember 2013 | 05:56:13 WIB

JAKARTA - Sciences Po, Prancis, menawarkan beasiswa  Emile Boutmy bagi para pelajar internasional di luar Uni Eropa. Program Beasiswa Emile Boutmy ini diberikan kepada para pelajar yang memenuhi kriteria yang ditetapkan Sciences Po dan tiap program studi.

SNMPTN & SBMPTN
Info Beasiswa
 
Tentang PilihJurusan.com

PilihJurusan.com bertujuan untuk memberikan berbagai informasi terkait dengan jurusan atau program studi yang tersedia di berbagai perguruan tinggi / universitas yang ada di Indoenesia.

Dengan informasi terkait jurusan yang lebih baik, kami yakin dapat membantu para calon mahasiswa untuk dapat lebih baik lagi dalam menjalani dunia perkuliahan serta berkarya dengan baik sesuai minat dan bakat setelah lulus.

Like halaman Facebook PilihJurusan.com kami untuk informasi langsung di halaman facebook mu.

Like Untuk Info Terbaru
Hubungi PilihJurusan.com

Jalan Burung Gereja No. 12 Kota Bandung

Email. info@pilihjurusan.com

http://facebook.com/pilihjurusancom